PROFIL
  • Fasilitas

    Laboratorium Bahasa
    UPT P2B UNS memiliki tiga laboratorium bahasa yang menggunakan perangkat digital.

    • Laboratorium bahasa 1 berisikan 20 listening booth dan 1 master control yang berada di ruang ber-AC, dilengkapi Televisi, Video dan VCD player.
    • Laboratorium bahasa 2 berisikan 30 listening booth dengan 1 master kontrol disertai computer, berada di ruang yang ber-AC lengkap dengan dua buah Televisi dan Video player.
    • Laboratorium bahasa 3 memiliki 20 komputer berakses internet dengan 1 master control lengkap dengan komputer. Laboratorium 3 ini dirancang khusus untuk laboratorium multimedia.

    Ruang Kelas
    UPT P2B UNS memiliki 8 ruang kelas yang ber-AC dan beberapa fasilitas pendukung di kelas seperti OHP, OHP Plus, LCD Proxima, Screen dan Wireless yang siap digunakan setiap waktu.

    Auditorium
    UPT P2B UNS memiliki ruang Auditorium yang ber-AC dengan kapasitas 200 kursi yang berada di lantai 3 gedung UPT P2B. Ruang dengan luas 210 m2 tersebut berfungsi untuk penyelenggaraan seminar, workshop, pelatihan kebahasaan, rapat, penyelenggaraan lomba serta palaksanaan tes TOEFL.

    Studio Multimedia
    UPT P2B memiliki ruang multimedia yang berfungsi untuk pengelolaan dan pengembangan website, mengembangkan pembuatan materi ajar dengan mengaplikasikan teknologi multimedia. Materi yang dihasilkan tersebut adalah audio kaset, audio video dan CD. Ruang ini juga berfungsi sebagai tempat pengendali tes listening TOEFL dan TOEIC.

PENCARIAN HASIL TES

Telusuri hasil tes yang pernah anda ikuti di UPTP2B Universitas Sebelas Maret

JADWAL
Waktu Agenda Detail
00 Desember 0000, 00:00 Jadwal tes TOEFL ITP Tahun 2017
00 Desember 0000, 00:00 TES POTENSI AKADEMIK AKAN DISELENGGARAKAN TANGGAL 02 SEPTEMBER 2017
Jadwal Lain ...
 
BELAJAR BAHASA ASING